Sky Lover

Tuesday, June 21, 2011

Makanya, Senyum Dong!

subhanallah! Ni anak lucu banget sih. Gemessss >.<


Dialog saya dengan Ibu penjual Ayam Penyet di Dago, Bandung (sayangnya, saya belum nanya nama si ibu itu siapa. Hiks):


Ibu     : Neng teh kuliah di UNPAD ya?
Saya   : Bukan, Bu. Saya mah kuliah di ITB. Kemarin kan ibu udah nanya sama saya.
Ibu     : Oh iya ya. Lupa. Ibu kira Neng kuliah di UNPAD, soalnya Neng mah CERIA.
Saya   : Hah? (Kaget%$#@. Ayam penyet di mulut hampir loncat). Maksudnya, Bu?
Ibu     : Kan anak ITB biasanya mah kalo dateng kesini teh mukanya suka BERENGUT (gatau sih spellingnya bener atow gak, yg jelas maksud si Ibu sih kayaknya CEMBERUT). Makanya Ibu kirain Neng teh anak UNPAD. Soalnya kan anak UNPAD mah CERIA, gak BERENGUT!


Hohoho.. Dahsyat! 
Obrolan di pinggir jalan sore itu suuuuuunnnnngggggguuuuuuhhhhhh JLEB banget!!! Akhirnya, setelah kejadian itu, saya jadi sering intropeksi diri. Sudah berapa orang yang saya senyumi hari ini? Sudah berapa lama saya tersenyum hari ini? Sudah ikhlaskah saya tersenyum hari ini?

Tabassumuka Fii Wajhi Akhiika Shodaqoh.
“Senyummu di hadapan saudaramu adalah shodaqoh.” (HR. Tirmidzi)


Insya Allah, saya akan sering tersenyum :D
Ini kan anjuran dari Rasulullah Salallahu Alaihi Wasalam :D

No comments:

Post a Comment